Minggu, 02 Oktober 2011

android

nama android untuk akhir2 ini sering sekali terdengar karna adanya platform dari sebuah ponsel keluaran google, namun itu bukan hal dasar yg menginspirasi dari portfolio yg saya buat, melainkan timbul dari sebuah kisah hero jaman saya masih sd, yaitu dragon ballz, hhe rada norak sih tp itu awal tercipta ide yang membuat saya melakukan photoshoot ini.
sbanarnya dalam photoshoot ini lebih banyak total menggunakan materi kertas, karna keterbatasasn property yang ada mengingat dana mepet dan fasilitas yg sangat minim.
awalnya saya hanya menyipkan sebuah kemben, legging dan spatu hitam, selebihnya potongan kertas yg di create menjadi tambahan wardrobe, dan beberapa digital print motif zebra untuk backgroundnya.
alhamdulillah punya temen model yang mau bantuin untuk portfolio android ini, ruth dian kurniasari yang beberapa kali terlibat dalam photoshoot saya, make up sendiri dibantu oleh teman saya yaitu rully prasetyo yang sudah malang melintang menghiasi model2 malang dengan olesan makeupnya.
untuk hal2 tehnis saya menggunakan 2 buah lampu pro 500watt dan 2 buah flash metz, simple.
photoshoot sendiri dilakukan pada tanggal 26 april 2010.
slamat menikmati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar